Laskar Pelangi // Berita dari Medsos

JAMAN EDAN !

October 16, 2017 Petruk Jaman Edan

JAMAN EDAN

Petruk Jaman Edan

Petruk Jaman Edan

 

Jika Satpol PP merazia PKL dengan bawa pentungan, mengejar mereka kemana pun berlari, menyita gerobaknya, merampas barang dagangannya, tanpa kenal belas kasihan walaupun para PKL itu berteriak, menangis meminta dikasihani, maka kita harus bisa MEMAHAMI bahwa mereka sedang MENJALANKAN TUGAS.
Tak perlu lah PKL-PKL itu dibela, mereka salah, berjualan seenaknya. Biarkan saja mereka memikirkan sendiri cara mencari nafkah bagi keluarganya, biarkan saja mereka meratapi nasibnya.

*******

Jika sekelompok pendukung Fanatik seorang mantan Gubernur histeris, merobohkan pagar lapas, membakar ban, berdemo sampai larut malam, bikin Aksi Lilin dimana-mana dan tak bertanggungjawab atas bekas lelehan lilinnya yang membahayakan pengguna jalan, menyandera karyawan kantor Pengadilan yang tidak salah apa-apa tapi dilarang pulang meski jam kantor sudah usai, maka kita harus MEMAHAMI bahwa mereka sedang TERLUKA HATINYA. Kita harus maklum kondisi Psikologis mereka, sehingga apa yang dilakukannya tidak perlu di cap ANARKHIS. Itu hanya ungkapan kekecewaan semata. Kita harus bisa memaklumi cara mereka mengekspresikan diri.
Mereka BUKAN KELOMPOK RADIKAL.

*******

Jika sekelompok orang yang tidak bisa menerima kekalahan jagoannya lalu marah dan menyerang kantor Kemendagri, melukai 9 orang karyawan, merusak sejumlah fasilitas yang dibeli dengan uang negara, memaksa Mendagri membatalkan Putusan MK yang jelas tidak mungkin bisa dilalukan, maka kita harus bisa MEMAHAMI bahwa itu hanyalah karena pengaruh budaya mereka. Jangan salahkan mereka. Biarkan saja meski yang dilakukannya jelas salah dimata hukum.
Jangan hakimi mereka.

*******

TAPI…,

Jika ada Ormas Islam yang merazia warung remang-remang yang menjual minuman keras, menggerebek tempat-tempat penyedia jasa layanan Maksiat dan Prostitusi, merampas dan menyita Miras yang bisa merusak akal dan pikiran generasi muda, mengobrak-abrik lokasi prostitusi yang bisa jadi sumber penyakit berbahaya, maka…, itu TIDAK BISA DIPAHAMI, TIDAK BISA DIMAKLUMI.
Sebab itu adalah TINDAKAN ANARKHIS, pelakunya adalah kelompok RADIKAL yang membahayakan keutuhan NKRI sebab mereka adalah orang-orang yang INTOLERANT
(terhadap kemaksiatan).

 

SESAK NAFAS BACA BERITA, SEGARKAN DENGAN ESSENTIAL OIL!

BAGI BAGI GRATIS ESSENTIAL OIL DI KIRIM KE ALAMAT ANDA, MAU ?

BERNAFAS DENGAN MUDAH

Kekayaan isi dan aroma dari Essential oil Breath memberikan pernapasan anda menjadi dalam dan segar . EO Breath ini membuat anda mudah bernafas , membuat anda tidak mengantuk dan memberikan rasa kesegaran dan sensasi rasa menyejukkan. Produk ini memberikan sensasi rasa dingin , segar dan membersihkan keadaan disekeliling anda.)

 

IRONI di negeri berpenduduk Muslim terbesar di dunia.
IRONI dimana Ummat Islam mayoritas namun justru kerap menerima perlakuan yang tidak TOLERAN.
Kekerasan ataupun Anarkhisme yang dilakukan kelompok manapun SELAIN kelompok berlabel ISLAM, akan ditoleransi dengan berbagai dalih pembenar, dan… Penegakan Hukum pun bisa dinegosiasikan.

Sementara, jika itu dilakukan kelompok ISLAM, maka TIDAK ADA TOLERANSI, hukum harus ditegakkan dengan tegas bahkan terkadang berlebihan.

Jadi, sebenarnya siapa yang INTOLERANT???

(Iramawati Oemar)