Laskar Pelangi // Opini

Sepanjang sejarah komunisme dunia, tidak pernah komunisme mendapatkan kekuasaan dengan cara damai

October 6, 2017

TIDAK PERNAH DAMAI  SELALU DENGAN REVOLUSI BERDARAH.

 

– Revolusi Bolsyewik 1917 di Soviet membunuh 500.000 orang anti revolusi komunis. Tahun berikutnya membunuh 35 juta orang hingga 1945.

– Begitu takutnya Pemerintah Jerman pada komunisme yg mereka ketahui dari revolusi Bolsyewik, sbbkan Pemerintah Jerman koalisi dgn NAZI.

– Koalisi pemerintah dan bangsawan Jerman dengan Nazi ini yang mengantarkan Hitler menjadi Kanselir Jerman. Agar Komunisme dihadang.

– Jadi, simpati publik kpd Komunisme adalah absurd, irrasional, gila. Komunisme itu musuh dunia. Musuh peradaban. Musuh agama. Musuh kita.

– Hanya karena opini sesat, informasi keliru, strategi komunis yang terus menerus mencuci otak generasi muda : komunis = korban..

– Sungguh berbahaya jika generasi muda kita menganggap komunis/PKI = korban.Mereka diracuni info dan opini sesat.

– Soviet = 40 juta rakyat yg dicap anti revolusi dibunuh

-China : komunis bunuh 60 juta orang 1945-1990

-Vietnam = 2 juta mati dibunuh.

– Kamboja : Khmer Merah komunis membunuh 2.5 juta orang

-Eropa timur : 9 juta mati dibunuh 1945 – 1990

-Kuba : 700 ribu mati dibunuh.

– Lalu kenapa masih ada rakyat Indonesia yang percaya : PKI itu korban? Otak mereka dicuci oleh opini sesat.

– PKI sama sejarah kekejamannya dgn komunisme internasional (komunitern). Berkuasa dgn cara kudeta/revolusi berdarah. Membunuh rakyat.

– TIDAK SATUPUN negara yang dikuasai komunis, merebut kekuasaannya dgn cara damai /demokratis. Ga ada. Komunis bantai semuanya. Keji.

mybonnie-indonesia

– PKI terbukti 2 kali mengkhianati RI.
1. 1948 berpusat di Madiun-Magetan bantai ratusan rakyat (TNI, Polri, ulama, pejabat, santri).Selain di Madiun – Magetan, di daerah lain juga terjadi pembunuhan terhadap TNI-POLRI-Ulama-Satri-Pejabat oleh PKI pada 1948.

2 . PKI berontak dan khianati lagi RI pada 1965. Mereka bunuh 6 jenderal dan bbrp perwira TNI dan Polisi. Para ulama, aktivis Islam dibantai.

– Sebelum 30S PKI, komunis sdh merajalela dgn intimidasi dan kekerasan di seluruh Indonesia. Mereka dpt angin dari rezim sukarno.

– Gerakan 30 S PKI 1965, adalah gerakan kudeta & revolusi oleh PKI thdp pemerintah yg sah dgn menghancurkan kekuatan utama RI : TNI-Islam.

– Jika komando TNI saat itu jatuh ketangan perwira pro revolusi PKI, maka dipastikan Rakyat RI utamanya umat islam dibunuh. Jutaan mati.

– Contohnya peristiwa pembunuhan puluhan tokoh & umat islam di Giriroto Boyolali. Pukul 5 pagi 1 OKT 65, PKI membunuh ulama/aktivis islam.

– Tanggal 1 oktober 1965 bukan saja puluhan umat islam dibantai PKI Giriroto, tapi Kodam Diponegoro juga dikuasai perwira pro PKI.

– Pangdam Diponegoro ditahan Perwira PKI. Fasilitas militer Jawa Tengah dikuasai Tentara Merah PKI. Boyolali pusat komando PKI Jateng.

– Hampir semua Kodam di Indonesia tdk berani bertindak tegas karena informasi simpang siur. PKI MEMFITNAH jenderal2 TNI kudeta Sokearno.

– Salah satu Kodam yg bergerak cepat BASMI PKI sebelum terlambat adalah KODAM Tanjungpura Kalimantan. Pangdamnya Brigjen Ryacudu.

– Brigjen Ryacudu dapat info A1 dari wartawan yg baru kembali dari Jakarta : PKI BERKHIANAT. Ryacudu lalu habisi PKI di Kalimantan.

– PKI dihabisi karena jika terlambat sedikit saja maka PKI akan habisi rakyat dan TNI.

– Jika PKI ga dibubarkan, jutaan bahkan mungkin puluhan juta rakyat, tokoh, ulama, aktivis islam, dan umat agama lain dibunuh PKI. Pasti.

– Perlawanan TNI dan rakyat atas 500.000 PKI, 1 juta ditahan. Itu tdk sampai 10% dari jumlah kader PKI thn 1965 yg 20 juta orang.

– Tindakan TNI – Rakyat saat itu (1965-1969) adalah keharusan untuk membela diri. Kill or to be killed. Membunuh atau dibunuh. Tdk ada pilihan. Mencekam.

– Jadi kalau hari ini ada generasi muda kita yang beranggapan bhw PKI = KORBAN. Otaknya habis kena cuci agen komunis, media komunis.

– Anak2 muda kita tidak tahu bgmn kejam dan kejinya komunisme yg doktirnnya tdk kenal saudara dan orang tua : anti revolusi = mati. Bunuh.

– Banyak kejadian pembunuhan oleh PKI dimana anaknya membunuh saudara dan ayahnya sendiri hanya krna mereka dituding anti PKI.

– Gap generasi, ketidaktahuan, kurang informasi ttg doktrin -paham komunis menyebabkan anak2 muda mudah terjerumus jd PKI Lovers