Laskar Pelangi // Berita dari Medsos

PELAPOR GUBERNUR ANIES MENGHINA PRIBUMI INDONESIA TERANCAM DI LAPORKAN JUGA

October 21, 2017

Yang memacah belah bangsa adalah pelapor Anies Baswedan, karena gagal paham mengenai UU No 4 tahun 2008 malah pelapor menghina Pribumi

Jejakpantau, Jakarta – Sang pelapor Anies Baswedan (Gub. DKI Jakarta) yakni Jack Boyd Lapin harus di tuntut akibat menghina penduduk asli Indonesia. Hal ini di tegaskan oleh Direktur The Sandri Central Of Indonesian Institute. Sandri Rumanama. (20/10/17)

Sandri menilai yang memacah bela bangsa adalah pelapor Anies Baswedan, karena gagal.paham. mengenai UU No 4 tahun 2008.

“Kurang ajar sekali ini boyd berani berani berkata bahwa tidak ada pribumi asli di Indonesia dia belajar sejarah dari mana” papar Sandri

Ini orang sudah buat gaduh malah mengklaim bahwa tidak ada pribumi asli, bukti sejarah mana atau teori yang mengatakan bahwa di suatu tempat yang di huni tidak ada pribuminya, ngawur sekali ini si boyd.

Indonesia memiliki penduduk asli hanya terdiri dari dua golongan yakni Pithecantropus Erectus beserta manusia Indonesia purba lainnya dan keturunan bangsa pendatang di luar Nusantara yang datang dalam beberapa gelombang, Jelasnya.

BAGI BAGI GRATIS ESSENTIAL OIL DI KIRIM KE ALAMAT ANDA, MAU ?

BERNAFAS DENGAN MUDAH

Kekayaan isi dan aroma dari Essential oil Breath memberikan pernapasan anda menjadi dalam dan segar . EO Breath ini membuat anda mudah bernafas , membuat anda tidak mengantuk dan memberikan rasa kesegaran dan sensasi rasa menyejukkan. Produk ini memberikan sensasi rasa dingin , segar dan membersihkan keadaan disekeliling anda.)

 


Dilihat dari sejarahnya, beberapa juta tahun yang lalu wilayah Indonesia telah dihuni oleh penghuni yaitu manusia purba dengan jenis kebudayaan batu tua (mesolithicum) yang hidup secara semi nomaden di wilayah Indonesia. Jelasnya.

Sandri juga menambahkan jadi si boyd harus di cabut kewarganegaranya karena berani berkata di indonesia tidak ada pribumi asli. Desak Sandri, Inilah kutipan bahasa boyd yang mengundang kemarahan seperti di lansir detik.com.

“Kalau merasa terhina, sangat. Karena biar bagaimanapun saya keturunan Belanda,” kata Boyd.

“Sekali lagi, saya ingin katakan ke Pak Anies, ‘Pak Anies, pribumi yang mana? Karena setahu saya tidak ada pribumi asli”.Kata Boyd

Redaksi inilah yang membuat Direktur SC Institute marah karena merasa negara gak akuin tete nenek moyang serta leluhur para pribumi di negeri ini. Ungkap Sandri saat di jumpai di andalas kawasan tebet jakarta.

Ya jadi tamu tau diri dong, kalau tamu yang rakus, kasar, arogan itu namanya penjajah jadi kalau mereka gak mau kita sebut tamu ya kita sebut mereka penjajah saja biar kita tumpas sesuai dengan amanat dasar konstitusi kita.” Bawah penjajahan Di atas Dunia Harus Di Hapuskan “. Ungkap pemida asal Seram Maluku ini. (MI/rilis)

Sumber : http://www.jejakpantau.com/2017/10/pelapor-anies-siap-di-tuntut-karena.html?m=1