Laskar Pelangi // Berita dari Medsos

PENGUASAAN REKLAMASI TELUK JAKARTA OLEH SWASTA MELANGGAR PANCA SILA DAN UUD 1945

October 30, 2017 Tolak Reklamasi
Tolak Reklamasi

Tolak Reklamasi

AYO BUNG REBUT KEMBALI.

Reklamasi membuat pulau baru memperluas wilayah daratan negara itu bukan wewenang swasta sebab menyangkut berbagai masalah ,masalah kedaulatan negara ,masalah keamanan negara ,masalah dampak terhadap lingkungan fisik maupun lingkungan sosial yang sangat luas .

Reklamasi harus negara yang mengadakan bukan swasta ini kesalahan fatal yang terjadi dan bertentangan dengan UUD 1945 pasal 33. “Bumi air dan kekayaan didalam nya dikuasai negara dan sebesar -besar nya untuk kemakmuran rakyat .”

Apakah negara menguasai pulau reklamasi ?dimana nya yang dikuasai ?

Apakah pulau reklamasi Teluk Jakarta sebesar -besar nya untuk kemakmuran rakyat, rakyat yang mana ?

Apakah Reklamasi diperuntukan untuk kepentingan rakyat ?Rakyat yang mana ?

Apakah Pulau reklamasi Teluk Jakarta memenuhi Keadilan Sosial bagi seluruh rakyat Indonesia seperti yang diamanahkan Panca Sila dan tujuan bernegara yang tertuang pada UUD 1945.

 

Harus nya Luhut Binsar Panjaitan sadar sebagai menteri dan pemerintah telah melanggar konstitusi dan Panca Sila .

Bagi Aneis Sandi terpilih nya sebagai Gubernur Jakarta maka Penghentian Reklamasi Teluk Jakarta adalah kontrak politik yang diberikan rakyat yang memilihnya

Kontrak Politiknya Stop Reklamasi

Oleh sebab itu persoalan reklamasi bukan hanya persoalan warga Jakarta tetapi menjadi persoalan seluruh bangsa Indonesia, jika kita ingin menegakan Panca Sila dan UUD 1945 mari kita melakukan perlawanan terhadap penguasaan pulau reklamasi Teluk Jakarta sebab hal ini menyangkut hajat hidup bangsa Indonesia .