Laskar Pelangi // Berita dari Medsos

REUNI 212 ADALAH PERWUJUDAN DARI HANKAMRATA

December 2, 2017 Aksi Bela Islam 212
Aksi Bela Islam 212

Aksi Bela Islam 212

Hankamrata akan sangat pasti bisa memenangkan pertarungan melawan RRC CINA dan agen2nya di Indonesia .

Gema Rakyat – Oleh;Baher Nugroho

Tahun lalu dlm tabligh Akbar yg disebut 212 Semangat juang yang tinggi sudah dibuktikan oleh seluruh rakyat Indonesia. dan kini umat dan rakyat bersiap siap kembali utk menghadiri reuni 212 dimonas, dimulai dari ciamis yang sudah melakukan perjalanan lalu Tasikmalaya ,Garut, Bandung , Sukabumi , Bogor , dari solo dan Jogja yang sudah menyiapkan 50 bus, Sumatera selatan bahkan hampir di seluruh belahan bumi Indonesia dan kini rakyat sdg mempersiapkan diri utk merapatkan barisan dlm reuni 212.

Patut ditiru dan dicontoh atas perjuangan perjuangan warga Ciamis yg dengan penuh semangat tinggi ,hati suci ,ikhlas bhkan mengorbankan semuanya dan hartanya sdg melakukan perjalanan menuju Monas demi utk bangsa dan negara .inilah bentuk fakta perwujudan dari Hankamrata yg tdk dimiliki oleh negara manapun di dunia .

Indonesia dengan hankamrata sangat ditakuti oleh negara didunia bahkan Australia sangat ketakutan sekali ktka hankamrata ini diproklamirkan oleh ABRI dibawah pimpinan presiden Soeharto

Tidak ada satupun didunia yang bisa menggerakkan kekuatan yang maha dahsyat spt rakyat Indonesia ,inilah fakta yang akan mampu menghadapi kekuatan2 RRC Cina serta agen2 yg sdg merusak Indonesia .bahkan ingin menguasai Indonesia .

RRC Cina serta agen2 nya akan mudah dipatahkan dg kekuatan rakyat bergerak bersama TNI & Polri demi Indonesia tercinta .
Kalian para agen agen Cina dan RRC akan gigit jari ketika rakyat Indonesia bergerak bersama .bahkan RRC Akan menghadapi kebangkruran total akibat kepongahannya sendiri .dan kalian akan merasakan itu.

Penyadaran dan penyatuan rakyat dlm bingkai kebhinekaan kini sdh dimulai dg reuni 212 dimonas .dan inilah yg disebut kekuatan pertahanan rakyat semesta ( hankamrata ) yg tdk dimiliki oleh negara manapun dunia .
Mereka berbondong bondong dtg ke Monas dg hati yg ikhlas niat suci utk berjuang demi negara dan bangsa .mereka rela meninggalkan keluarga ,meninggalkan rutinitas sehari2 bhkan mengorbankan hartanya demi negara dan bangsa .

Inilah bentuk aksi nyata pertahanan kekuatan rakyat semesta Indonesia .
Bersatulah wahai rakyat dan bangsaku , pertahankan negara ini ,jagalah bumi ini dan rawatlah bumi ,sebagai penghargaan atas jerih payahnya para pendahulu2 kita dlm merebut kemerdekaan dari asing dan Aseng .
Kita tahu dari dulu RRC Cina ingin menguasai Indonesia dg berbagai cara tp mereka gagal total dan saatnya kita bangkit bersama .

Bumi ini milik rakyat dan bangsa Indonesia ,negeri paling kaya,paling subur didunia ,bersatulah rakyat Indonesia jangan mau diadu domba dengan cara apapun termasuk pemberian kesenangan sesaat demi Indonesia dan anak cucu kita nanti .

Hankamrata akan sangat pasti bisa memenangkan pertarungan melawan RRC CINA dan agen2nya di Indonesia .

Satukan jiwa dlm bingkai kebhinekaan demi Indonesia tercinta .
Dan reuni 212 Monas adalah perwujudan HANKAMRATA sbgai kekuatan utk memenangkan pertempuran dlm semua sektor kehidupan .